Senin, 08 Februari 2016

Cara Install Localhost



Cara memasang localhost ataupun membuat localhost sebenarnya sangatlah mudah. Bahkan orang awam pun bisa membuat atau memasangnya sendiri dengan mengikuti tutorial dari saya ini.

Dalam membuat localhost sekarang ini kita di mudahkan dengan adanya aplikasi dari penyedia pihak ketiga yang telah mengumpulkan file file yang akan di bikin localhost menjadi satu kesatuan. Sehingga kita bisa meng installnya secara langsung dengan mudah.

Dari yang saya tahu ada dua Aplikasi penyedia layanan untuk membuat localhos yang paling terkenal yaitu XAMPP dan AppServ. Kita cukup mendownload dari salah satu aplikasi tersebut dan menginstalnya seperti menginstal aplikasi aplikasi lain di komputer. Cukup mudah bukan. Anda bisa mempraktekannya sendiri.

Bila anda ingin membuat localhost dengan XAMPP anda dapat melihat tutorialnya di sini " Cara mengintall XAMPP ". Atau ingin mendonload file XAMPP di sini.

Dan apabila ingin membuat localhost dengan AppServ anda bisa melihat tutorialnya disisni " Cara menginstall AppServ ". Bila ingin mendownload aplikasi AppServ di sini.
Silahkan di praktekkan sendiri biar gak penasaran. 

Semoga bermanfaat

Jangan lupa di Share ya..

0 komentar:

Posting Komentar